Thursday, March 19, 2020

Pengalaman Seru Menginap di Befive Holiday Villa Batu

Assalamualaikum…
Hai guys! Hari ini aku mau cerita pengalamanku, baca sampai habis ya!

Waktu itu aku collab bareng team @pendongengmalang untuk show dan juga ada photo shoot dari Aisykey collection setelah itu aku liburan deh yay!
Aku liburan di Villa Befive Holiday yang ada di Kota Wisata Batu guys.



Nah aku perjalanan ke kota wisata Batu guys, di perjalanan aku melihat Pemandangan di kota wisata Batu, aku melihat banyak sekali.

Saat masuk perumahan aku segera bersiap dan turun dari mobil.
Setelah turun dari mobil aku masuk dan tour semua ruangan guys hehe..

Ruang Keluarga yang Luas
Ruang Keluarga yang Luas

Jadi, di lantai satu ini ada ruang tamu yang ada sofa bednya, lalu ada dapur beserta kulkas, mesin cuci untuk yang mau mencuci baju, peralatan dapur lengkap, dan didepan sofa bed itu ada TV dan alat Karaoke guys.
Nah, kita bisa karaokean bareng keluarga gitu lho guys.

Dan.. ada kolam renangnya lho! Ada jacuzzi juga guys ternyata, aku langsung bersemangat dan ganti baju renang guys, aku dan adik Key berenang bersama aku berenang di swimming pool dan Key berendam di jacuzzi guys, seru banget!
Sayangnya tidak aku foto, eh btw jacuzzi nya hangat lho jadi gak mau berhenti berendam hehe..

Okay, back to the topik.
Lanjut ke lantai dua itu ada tv juga, tempat untuk menyetrika baju, lalu ada dua kamar tidur yang kasurnya bisa ditarik bawahnya, satu kamar mandi, dan balkon.

View Gunung Arjuno di Balkon lantai 2
View Gunung Arjuno di Balkon lantai 2


Di balkon ada tempat duduk untuk kita bersantai, ada juga telephone box dan wallpaper bergambar London lho guys, jadi cocok banget buat photo spot dengan background ini.
Ada juga tangga spiral yang menuju ke Rooftop Lantai 3, disana kita bisa melihat Pemandangan alam, ada gunung Kawi, gunung Arjuno dan gunung Semeru, MasyaAllah cantik banget loh guys.

Btw aku mau cerita, kalau nama Befive itu ternyata artinya adalah B5, karena Befive Holiday Villa ini alamat nya bernomor B5 hehe.. lucu ya si pemilik memberikan nama :). Unik dan lebih mudah diingat ya guys, berkesan.

Mini Bar di Lantai 2
Mini Bar di Lantai 2


And, ada mini bar untuk yang suka ngopi.
Lalu, aku karaoke lagu anak-anak guys.
Setelah itu aku membuat Hand Lettering guys.

Oh iya, disitu kalau kita menginapnya lebih dari tiga hari ada welcome Snack lho guys! Dan kalau satu Minggu lebih bisa langsung dapat potongan harga lho guys!

Untuk rate menginapnya terjangkau:
Weekdays 1Jt 700
Weekend 2jt
High season 3jt – 3.5jt
Check-in jam 14.00 dan check out jam 12.00
Baca juga: Aku berkreasi dengan Canva
Malamnya aku masih belum tidur juga alias begadang :v
Untuk mengatasi lapar ada cemilan dari Aha dan Bunda.
Adik Key masih seru bermain juga, setelah kira-kira jam 10 aku baru tidur hehehe…

Nah, esoknya aku bangun dan turun ke bawah eh ternyata Ayah berenang guys, oh iya di atas kolam renang dan Jazzuci ada sleeding roofnya lho guys.

Karaoke semua lagu anak & dewasa ada disini
Karaoke semua lagu anak & dewasa ada disini


Dan saat agak siangan aku karaoke aku karaoke lagu K-Pop punya IKON yang berjudul Love Scenario, walau agak malu dikit sih.

Oh iya Villa Befive Holiday ini ada di Kota Wisata Batu yang ber-alamat di:
Jl. Dewi Sartika no 3 H kav. B5 Temas Kota Wisata Batu, Jawa Timur.

Oh iya, di Villa Befive Holiday ini maksimal 16-17 orang, jadi kalau misalnya bawa orang nya 20 ditolak dong guys.

Nah, setelah itu aku pulang dari Villa Befive Holiday yang di Kota Wisata Batu.
Bye bye.. Villa Befive Holiday, semoga Aku bisa menginap di Villa Befive Holiday lagi ya..

Oh iya, untuk info lebih lanjut kunjungi akun Instagram Villa Befive Holiday yang bernama @befiveholidayvilla ya guys dan kalau kalian ingin ke Villa Befive Holiday di Kota Wisata Batu kalian bisa cek di Google map ya guys.

Nah, segitu dulu cerita tentang pengalaman aku ke Villa Befive Holiday.
Sampai jumpa lagi di pengalaman seru aku berikutnya.

Wassalamu’alaikum….
Bye guys!

0 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More