Wednesday, September 11, 2019

Berkreasi dengan aplikasi CANVA

Assalamualaikum…
Hai guys, sekarang aku lagi suka buat kreasi dari aplikasi CANVA ya guys, dan ini dia hasil aku membuat CANVA.

Ucapan Selamat 1 Muharram
Ucapan Selamat 1 Muharram

Senyum itu Sedekah
Senyum itu Sedekah

Rukun Islam ada Lima
Rukun Islam ada Lima 

Nah gambar diatas adalah hasil aku membuat kreasi dari aplikasi CANVA ya guys..
Apakah kalian penasaran cara buatnya?
Jika penasaran Insya Allah aku akan buat tutorialnya ya guys. Btw ini cocok juga bagi Emak-emak online shop yang bisnis/jualan produk di online untuk mendesain banner/foto.

Segitu dulu ya guys post hari ini dan jangan lupa untuk Comment dibawah ya..
Wassalamu’alaikum..
*Oh ya kalian juga bisa melihat kreasi-kreasi aku di Instagram ya,
klik: https://www.instagram.com/aisywijaya

0 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More