Tuesday, December 8, 2020

Molali Donat Kentang Enak

 



Ekspresi wajah melihat Molali


Krieet! Joya mengambil plastik berisi makanan di kulkas lalu menyiapkan wajan, minyak goreng, Spatula, dan piring saji. Joya menghangatkan makanan yang ada di plastik itu, kebetulan barusan Yuna dari taman sebelah rumah.


"Goreng apa itu Joy?" Tanya Yuna yang akrab disapa Yun,

"Goreng camilan, habis sih Aku laper pengen nyemil" Jawab Joya, 

"Waw mau donk, Aku cuci tangan dulu deh" Yuna dengan semangat 45 cuci tangan seperti protokol kesehatan dan segera membantu Joya menggoreng.


Setelah 10 menit-an mereka selesai menggoreng camilan dan membawa piring saji ke Ruang tamu, disana sudah ada Arle dan Ayna menunggu mereka, Aku juga ada disitu hehe. :D

"Apa itu Joy?" Tanya Arle penasaran,

"Iya nih, skuy cabut" Ayna menunggu dengan semangat,


"Ini adalah Camilan, Donat Kentang enak banget namanya Molali (by Gekko) yang banyak varian rasanya. Yang aku goreng ini Rasa Cokelat dan Cheese, cobain deh" Joya mempresentasikan,


"Hmm, enak banget sih ini. Aku suka rasa cheese nya Joy" Komentar Yuna setelah mencomot Donat Molali,


"Aku suka dua-duanya, soalnya rasanya enak banget. Apalagi masih hangat" Komentar Ayna ikut-ikutan seperti Yun, dia memang pecinta Coklat.


Glarr! Rupanya hujan deras, "Wah hujan, hujan-hujan gini enaknya ya nyemil yang anget-anget" Ucapku sambil menikmati Donat Kentang dari Molali. 


Nah teman-teman donat Molali ini tersedia banyak varian rasanya, diantaranya ada:

• Original

• Chocolate

• Matcha

• Cheese

• Strawberry

• Tiramisu

• Cappucino

• Mix


Gimana nih gimana? Banyak banget kan varian rasanya, ada 7 varian rasanya dari Molali Donat Kentang. Btw Molali itu arti dari Moh Lali, Moh dalam bahasa Jawa artinya Gak, dan Lali artinya Lupa, karena saking enaknya sampai Gak mau Lupa sama Donat Kentang Molali ini.



Rasa favorit ku adalah Cheese, filling nya enak banget dan donatnya Aku kukus. Selain di Goreng juga bisa dikukus yaa :D

Oke deh, Thx banget semuanya sudah baca ceritaku. See you next time, yang mau coba bisa kepoin IGnya di @molalidonat ya, Byee!!


0 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More