Pages

Wednesday, May 29, 2019

Rusuh! Nyobain Serunya CRAZY TAXI COASTER di TRANSTUDIO MINI MX MALL MALANG

Transtudio Mini MX Mall Malang

Assalamualaikum...
Hallo guys apa kabar semua?
Nah, sekarang Aku akan share tentang jalan-jalan Transmart dan Transtudio Mini MX Mall Malang. Ternyata disana itu ada 4 lantai loh dan yang dibawah itu namanya lantai G. Di lantai G ini tempatnya foodcourt dengan total ada 17 tenant, dan ada 1 resto andalan Transmart yaitu Daun Lada, dengan menu ikan kerapu. Ohya ikan kerapu nya masih hidup lho, jadi fresh dan dimasak langsung setelah dipesan.

Yuk lanjut ke lantai 1 guys,
Di lantai 1 ini adalah tempatnya Freshmart dan ini favorit Bundaku loh guys, karena Bundaku suka yang fresh seperti sayur sayuran, daging segar, dan buah buahan gitu guys. Ohya, di Freshmart ini juga ada yang favoritku juga, yaitu Dokar atau Dodolan Bakaran.

Di sampingnya Freshmart ada toko peralatan rumah tangga loh guys, seperti TV, rice cooker, blender danl lainnya, juga ada tempat Electric Pro guys.
Living Mart di Transmart

Yuk lanjut ke lantai 2 guys,
Dilantai 2 itu adalah Departemen Store, dan untuk yang hobi olahraga ada di lantai ini, dan buat teman-teman travelers juga bisa loh beli koper di Transmart. Ada juga Livingmart seperti sofa, meja, home linen dan lain lain, ok yuk lanjut.
Guys di lantai 3 ini adalah toko baju ya guys, untuk perempuan dan juga laki laki harganya juga terjangkau.

Game di Transtudio Mini MX Mall

Daaaan inilah Trans studio mini!! (TSM)
jeng jeng...
Di TSM ada 6 Wahana permainan Ride, ada Crazy taxi coaster, Mini train, Bumper cars, Venture ride, Sky rider, dan yang terbaru adalah Flume ride. Btw selain wahana rider, ada juga Games seru lainnya, total ada 140 macam games. Wah banyak juga ya guys.
Ohya, bagi kamu pecinta film di lantai atas arena Trans studio mini ada eskalator, kalian nanti naik aja dan akan menemukan Bioskop guys.
Persiapan Naik Coaster
Btw di TSM aku mencoba wahana Crazy taxi coaster guys. Wah seru banget guys, aku sampai teriiiaaak waktu yang coaster meluncur turun curam dan posisi miring, dan aku teriak sekeras-kerasnya loh guys, rasanya kayak uji nyali gitu deh.
Wahana Air: Venturide

Lalu aku juga mencoba wahana Venture ride, jadi kita naik perahu dan kita harus mendayung sendiri biar perahunya bisa jalan.
Oke, gitu dulu ya guys share pengalaman aku di Transmart dan Transtudio Mini MX Mall Malang, sampai ketemu di jalan-jalan selanjutnya ya guys daah.
Wa'allaikum salam, bye...

2 comments:

Buat yang kasih komentar,
Aisy doakan selalu sukses ya,
Amin,.